Obat Aborsi 4Bulan

Obat Aborsi 4bulan
OBAT-PENGGUGUR-KANDUNGAN-USIA-4-BULAN
Jual obat penggugur kandungan usia 4 bulan adalah salah satu obat aborsi ampuh untuk menggugurkan kandungan dari usia 13 minggu, 14 minggu, 15 minggu, 16 minggu, 17 minggu atau masuk kehamilan 4 Bulan.Nama obat aborsi yang kami berikan adalah Obat Paket 4 Bulan / Paket TB 4 Bulan.

Obat aborsi penggugur kandungan telat bulan ini sangat manjur tidak membahayakan sang ibu, sangat ampuh dan aman untuk menggugurkan kandungan yang tidak di kehendaki. jika usia kehamilan anda lebih dari 4 bulan, maka tidak bisa pakai obat aborsi tradisional usia 4 bulan ini, karena OBAT PENGGUGUR KANDUNGAN ini maksimal untuk usia kehamilan 4 bulan, jika lebih dari empat bulan maka kami anggap itu sudah masuk usia janin 5 bulan jadi anda harus tahu terlebih dahulu usia kandungan anda.

OBAT PENGGUGUR KANDUNGAN USIA 4 BULAN

Obat Aborsi untuk usia 4 bulan ini sangat bagus dan terpercaya untuk anda yang sudah kemana – mana tapi tidak berhasil dengan obat aborsi gastrul yang dijual di toko aborsi / klinik aborsi online. Kami siap membantu anda untuk melunturkan kandungan usia 4 bulan, kami jamin luntur dan gugur tuntas jadi anda tidak akan mengeluarkan banyak biaya untuk kiret / kuret .

Anda Tahu Berapa Biaya Untuk Kiret dari kehamilan normal untuk usia kehamilan sampai dengan 8 minggu / ( Usia 2 bulan ) sekitar Rp. 2,5 jt – 3,5jt,- ditambah dengan biaya USG+konsultasi 150rb. Jika kehamilan Anda lebih besar dari 12 minggu sudah mengeluarkan biaya tinggi, kami memberikan solusi bagi anda untuk melakukan aborsi sendiri tanpa mengeluarkan biaya yang terlalu banyak.

Obat penggugur kandungan 4 bulan adalah salah satu cara aborsi sendiri paling mudah dan aman. Tanpa bantuan orang lain, dan rahasia anda dijamin aman. Hanya anda, pacar anda dan pihak saja yang tahu.
obat aborsi online ini kami kasih nama, “OBAT PAKET 4 Bulan” , jadi kalau anda memesan, anda tinggal sebutkan nama paket obat ini, yaitu “obat paket 4bulan”.
PAKET STANDAR 4BULAN
Kemasan Produk : Cytotec dan Obat anti nyeri .
Harga : Rp.2.000.000,-Net
PAKET TUNTAS 4BULAN
Kemasan Produk : Cytotec, cyrux obat pendorong janin dan obat anti nyeri .
Harga : Rp.2.300.000,-Net
Wow.. mahal amat mass ??? Ah ndak juga, bayangkan kalau anda pergi ke dokter, paling tidak anda akan mengeluarkan biaya uang hingga 7 – 10 juta untuk aborsi usia 4 bulan, itupun blm tentu ada dokter di Indonesia yang mau membantu anda, karena resiko nya yang besar. Disini anda cukup 2.000.000,- saja. Semua akan tuntas tanpa resiko.
Cara pemakaian obat Penggugur kandungan usia 4 bulan : Untuk pemakaian sudah ada dipaketan langsung, Untuk Tips dan Kesuksesan  saat aborsi dimohon anda chat bbm / sms kami ( hanya bagi pembeli saja yang kami kasih tips untuk cepat tuntas )
Bila anda sudah haid, otomatis kehamilan anda akan gugur dan batal hamil. Artinya, sukses!! Hidup anda selamat. Produk kami telah teruji dan terbukti puluhan orang, jadi anda tidak perlu kuatir lagi tentang khasiat nya, asalkan diminum sesuai instruksi yang diberikan, kami jamin akan luntur kandungan Anda.
Kalau sudah berhasil diharapkan jangan pernah lagi melakukan tindakan aborsi mending ikut KB sesuai anjuran pemerintah. Sebelum pemesanan diharapkan tes dahulu kehamilan anda jadi kami bisa kasih obat aborsi sesuai janin kandungan anda, Jika Kehamilan anda lebih dari usia 4 bulan diharapkan anda pakai obat aborsi tradisional usia 5 bulan.
Kami hanya jual obat aborsi alami secara ONLINE tidak menerima COD / Ketemuan, Jika Anda Ragu untuk pemesanan online di web kami diharapkan pertimbangkan dahulu atau anda bisa pesan ditempat web lain.
Aborsi Manjur menyediakan obat aborsi dari usia 1 2 3 4 5 6 7 Bulan yang sesuai dengan kebutuhan anda.
NB. ” Dimohon Pertimbangkan dahulu untuk aborsi janin ANDA, Terimakasih atas kunjungan anda “.
Obat menggugurkan kandungan usia 4 bulan kami sediakan khusus janin 3 – 4 BULAN, kami berani berikan jaminan sampai berhasil. Jadi bagi anda jangan khawatir, masalah anda pasti tuntas ditangan kami.