Obat Aborsi 6Bulan

OBAT ABORSI 6BULAN
OBAT ABORSI 6 BULAN PALING AMPUH
Jual obat aborsi usia 5 – 6 bulan ini kami namakan ” paket 6 Bulan “, yang berkhasiat ampuh menggugurkan janin serta melunturkan haid dan melunturkan kandungan pasangan anda secara aman, Obat penggugur kandungan ini 3x minum langsung janin anda keluar secara tuntas.


Obat aborsi usia 6 bulan ini tergolong janin tersebut besar, Jadi untuk anda sebelum menggugurkan janin di pertimbangkan dahulu di pikir 2x Lagi, di karenakan obat penggugur kandungan umur 22 23 24 25 minggu kami sangatlah manjur dari pertama minum akan reaksi dan janin anda akan gugur bertahap dalam 1 hari sudah tuntas. Obat penggugur janin usia 6 bulan ini sangat sesuai untuk menggugurkan kandungan secara aman bagi Anda dan tanpa resiko apapun. Paket obat aborsi tradisional usia 5 bulan tidak diperuntukkan untuk usia janin 6 bulan supaya tidak terjadi kegagalan saat proses berlangsung. Kami harapkan bagi anda untuk menghitung secara tepat sebelum pemesanan, Supaya keberhasilan sukses dan tanpa melakukan dikuret lagi.
Ini bisa menjadi solusi Anda yang terakhir sebagai cara menggugurkan kandungan usia 5 – 6 bulan dengan aman dan tanpa efek samping, obat aborsi ini dapat menggugurkan janin sampai tuntas, Anda tidak perlu mengeluarkan biaya untuk kuret / kiret lagi.
Biaya Untuk Kiret dari kehamilan normal untuk usia kehamilan sampai dengan 8 minggu / ( Usia 2 bulan ) sekitar Rp. 2,5 jt – 3,5jt,- ditambah dengan biaya USG+konsultasi 150rb. Jika kehamilan Anda lebih besar dari 12 minggu sudah mengeluarkan biaya tinggi, kami memberikan solusi bagi anda untuk melakukan aborsi sendiri tanpa mengeluarkan biaya yang terlalu banyak.
Urusan kesehatan dan keselamatan Anda adalah prioritas utama kami.
Pada usia kandungan 6 bulan ini pil bekerja dari dalam rahim, obat aborsi usia 6 bulan tersebut akan menghancurkan janin dan mendorong keluar seperti gumpalan – gumpalan darah tanpa merasakan sakit maupun nyeri pada Rahim.

OBAT ABORSI 6 BULAN PALING AMPUH

Setelah gumpalan – gumpalan janin keluar { Obat aborsi sudah berhasil} dilanjutkan dengan meminum obat anti nyeri dan pencegah pendarahannya. Pada fase ini proses aborsi sudah selesai.
Setelah itu dilanjutkan istirahat secukupnya dan memakan makanan yang bergizi cukup agar stamina lekas pulih.
Keberhasilan anda adalah harapan kami, agar masa depan anda bisa diraih dengan sukses.
Jika sudah berhasil diharapkan jangan pernah lagi melakukan tindakan aborsi lagi.
Obat penggugur kandungan 6 bulan Sebagai alternatif bagi Anda yang ingin mengakhiri kehamilan dengan tuntas serta aman bagi pasangan anda. Kehamilan adalah anugrah jadi pikirkanlah terlebih dahulu dari apa -apa yang ingin anda lakukan sebelumnya, karena ada beberapa orang di dunia ini yang tidak diberi kepercayaan atas kehamilan oleh Tuhan yang maha kuasa , jadi untuk itulah kami menulis tentang artikel obat aborsi untuk usia 6 bulan sebagaimana untuk membantu dan menolong anda, sebelum menggugurkan kandungan anda dimohon dipertimbangkan dahulu dikarenakan ramuan penggugur kandungan ini sangat manjur.
Kemasan Produk : Cytotec asli pfizer, obat pendorong janin, obat pembersih dan obat anti nyeri.
Harga Paket 6 Bulan : Rp.3.000.000,- (Net)
Cara pemakaian obat penggugur kandungan usia 6 bulan : Untuk pemakaian sudah ada dipaketan langsung, Untuk Tips dan Kesuksesan saat aborsi dimohon anda chat bbm / sms kami ( hanya bagi pembeli saja yang kami kasih tips untuk cepat tuntas )
Bila anda sudah haid, otomatis kehamilan anda akan gugur dan batal hamil. Artinya, sukses!! Hidup anda selamat. Produk kami telah teruji aman dan terbukti puluhan orang, jadi anda tidak perlu kuatir lagi tentang khasiat nya, asalkan diminum sesuai instruksi yang kami berikan, kami jamin akan luntur kandungan Anda .
NB. ” Dimohon Pertimbangkan dahulu untuk aborsi janin ANDA, Terimakasih atas kunjungan anda “.
JIKA ANDA RAGU PEMESANAN ONLINE DITEMPAT KAMI DIMOHON DIPERTIMBANGKAN DAHULU ATAU ANDA BISA PESAN DITEMPAT LAIN, KAMI JUAL OBAT ASLI DAN STOK BARANG “READY” TIDAK ADA UNSUR PENIPUAN. UNTUK ANDA SEBELUM PEMESANAN KIRIM DAHULU FORMAT YANG SESUAI ATURAN WEB KAMI SUPAYA KONSULTASI ANDA KAMI RESPONT, KAMI JUAL HANYA UNTUK ORANG TERTENTU SAJA YANG SERIUS UNTUK MENUNTASKAN KEHAMILAN. MAAF JIKA PEMESANAN TIDAK SESUAI KAMI TIDAK AKAN MERESPONT SMS / TLPN ANDA. TERIMAKASIH ATAS PERHATIANNYA