Obat Aborsi 7Bulan

OBAT ABORSI 7BULAN

Faktanya obat aborsi usia 7 bulan masih bisa dilakukan secara aman untuk ibu yang mengandung, Cara untuk menggugurkan janin 7 bulan bisa menggunakan obat aborsi penggugur kandungan telat 7 bulan khusus seperti merk cyrux dan cytotec dengan dosis tepat 600mg hingga 1200mg (microgram). Pil dengan dosis ini pasti bisa merangsang induksi pada rahim untuk segera mengeluarkan isi didalamnya.
Obat aborsi umur 7 Bulan kami namakan ” Paket 7Bulan ” yang berkhasiat Ampuh dan Paling Manjur untuk menggugurkan janin usia 6-7 bulan serta melunturkan janin dan ari2 bayi secara Tuntas, Supaya pasangan anda tidak “POSITIF HAMIL” dan tidak perlu melakukan kuret / kiret lagi, Obat Aborsi untuk usia 7 bulan adalah sebagai alternatif untuk anda yang ingin mengakhiri kehamilan dengan tuntas serta aman tanpa efeksamping.

FAKTA OBAT ABORSI 7 BULAN PALING MANJUR

saya memberikan dosis yang sesui untuk janin umur 7 bulan (total dosis sudah disesuaikan). bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi anda bila ingin memesan Paket 7 Bulan ini. jadi misalkan anda ingin menggugurkan kandungan untuk usia 6 – 7 bulan sekaligus, jadi anda tinggal gunakan obat obat aborsi tradisional usia 6 – 7 bulan yang paling ampuh diracik oleh dokter tertemuka berkualitas terbaik.
BAGAIMANA CARA KERJA OBAT ABORSI UMUR 7 BULAN ini ?
Cara kerjanya sebenarnya seperti obat pendorong janin, bila anda pernah mendengar istilah medis yaitu proses induksi pada saat orang hamil hendak melahirkan dengan memberikan obat perangsang khusus untuk induksi. proses induksi sendiri adalah proses dimana obat mendorong organ perut dan rahim untuk mendorong segera mengeluarkan isi dalam rahim. Proses saat ABORSI ini sangat AMAN dalam dunia MEDIS, karena memang sudah di ukur dengan tingkat dosisnya yang sesuai untuk kandungan janin 7 bulan. Begitu juga dengan obat penggugur kandungan untuk usia 6 bulan ini. sudah di sesuaikan dosis dan takarannya. Sangat aman dan sangat manjur untuk usia 7 bulan kebawah.
bila kita melihat proses induksi maka hal umum yang terjadi adalah efek obat biasanya di perut nyeri dan perut jadi kencang, dan rasa mules. tapi jangan kuatir itu adalah proses normal dan rangkaian induksi tadi. efek samping ini terjadi biasanya 10 jam setelah meminum obat menggugurkan janin usia 7 bulan yang pertama kali. nanti saya berikan petunjuknya khusus supaya anda bisa melakukan sendiri dengan aman tanpa resiko.

HARGA OBAT ABORSI USIA 7 BULAN Rp.3.500.000,-

Wow.. mahal amat boss??? Ah ndak juga, bayangkan kalau anda pergi ke dokter, paling tidak anda akan mengeluarkan biaya uang hingga 7 – 10 juta untuk aborsi nya, itupun blm tentu ada dokter di Indonesia yang mau membantu anda, karena resiko nya yang besar. Disini anda cukup tiga juta lima ratus rupiah saja. Semua dijamin beres dan kandungan pasti gugur dengan tuntas tanpa resiko.
Kami memberikan bukti bukan janji BERGARANSI. BERDASARKAN PENGALAMAN PRIBADI SAYA AKAN BERBAGI TIPS & SOLUSI CARA ABORSI AMAN MUDAH MENGGUGURKAN JANIN, TANPA EFEK SAMPING. Sebelum menggugurkan janin kandungan anda di mohon di pertimbangkan dahulu, Jadi kami bisa menjual OBAT ABORSI UMUR USIA 7 BULAN kepada Anda.